menu melayang

Rabu, 31 Januari 2018

The Art of Beautiful Life with Hypnotherapy

The Art of Beautiful Life with Hypnotherapy

Pernah Anda melihat, mendengar atau merasakan sebuah kekuatan potensi di dalam diri yang muncul karena pengaktifan pikiran bawah sadar? Dan mengoptimalkannya untuk menikmati keindahan hidup?


Ini adalah sebuah buku yang mengupas tuntas berbagai disiplin keilmuan Hipnosis untuk perkembangan kehidupan mulai dari aplikasi Medis dan Kesehatan, Potensi Diri, Marketing dan Kekayaan, Kebahagiaan dan Keluarga dan Kegiatan sehari-hari yang dikemas dalam bahasa sehari-hari yang memungkinkan bagi Anda untuk mudah untuk mempraktikkannya.


Hipnosis digunakan dalam upaya untuk mengusir kenangan yang terkubur dalam kenangan yang berkaitan dengan kejadian masa lalu. Hasil pengukuran termasuk kualitas hidup, yang diukur dengan The Rotterdam Symptom Checklist (DeHaes, Olschewski, Fayers, Visser, Cull, Hopwood dan Sanderman, 1996) dan depresi dan kecemasan, yang diukur dengan The Hospital Anxiety and Depression Scale (Zigmond and Snaith, 1983).


Hasilnya menunjukkan bahwa pada akhir intervensi klien dalam kelompok hipnosis secara keseluruhan memiliki kualitas hidup yang jauh lebih baik dan tingkat kecemasan dan depresi yang lebih rendah bila dibandingkan dengan kelompok perawatan standar. Disimpulkan bahwa hipnosis efektif dalam meningkatkan kualitas hidup diri kita. 


Salam Sukses dari Sahabatmu,

Coach Haikal Rusli

Blog Post

Related Post

Back to Top